Halaman

Minggu, 04 Agustus 2019

Zig Zag

Lebih sebulan belakangan saya banyak di rumah sakit, menemani adik kesayangan kami yang sedang “ujian”. 

Waktu panjang selama menunggu membuat saya banyak berdiam diri dan merenung, meredakan sedikit riuh di pemikiran.

Malam itu lagi-lagi saya sendiri, adik sedang ditemani mama di kamar, saya mencoba tidur di kursi panjang di lorong ruang perawatan. Bau rumah sakit seperti sengaja menuntun saya untuk mengukur 5 bulan perjalanan sejak melompat turun mengambil langkah gila 😝

Kami pernah merasa terbang di angkasa, lalu dihempas keras-keras ke tanah, kemudian bangkit dan berdiri lagi seolah-olah paling gagah, bukan sekali... berkali-kali dan semuanya hanya dalam 5 bulan πŸ˜…πŸ˜‚

 Bukan saya tidak tahu, dinamika bergerak sebagai “pengusaha”  di industri ini ya seperti itu kecepatannya, saya banyak mendengar dan membaca hal itu. Tapi merasakan segala hal nya secara langsung memiliki sensasi yang berbeda πŸ˜‚

Saya tidak tahu saya harus bersyukur atau bagaimana πŸ˜‚ ini petualangan dan tantangan yang selalu saya minta... tapi berdiri di pintu awalnya saja  sudah menguras banyak energi, saya bahkan tidak sempat memaki-maki para bajingan yang suka duduk melintang menghalangi  bangunan jejaring yang sudah kami rintis 🀣 

Jujur saja, kadang saya merasa kami melenceng terlalu jauh dari garis tujuan, tapi kemudian berkali-kali kembali lewat jalan lain, kami lelah karena berputar-putar, lalu tertawa sambil berkeringat dan megap-megap kehabisan napas setelah tahu sebelumnya kami menempuh jalur yang terlalu rumit  πŸ˜‚ letih dan makan biaya tentu, tapi sekaligus juga seru dan sangat berharga.

Kami masih tidak tahu jalan langit mau menuntun kemana. Semua hal tidak berjalan seperti rencana, but I have learnt... terkadang... apa-apa yang tidak sesuai rencana itu belum tentu bearti hal yang jelek, kadang-kadang... dia memberikan sesuatu yang melebihi apa yang mampu kamu mimpikan saat membuat rencana-rencana 😎

Tanpa sadar tiba-tiba matahari sudah muncul, saya bangkit, mencium mama, pamit pulang sebentar ke adik saya, TIDUR!

Tidak ada komentar: