Halaman

Kamis, 26 Juni 2014

Rescogitan

Tadi si hengs nagih tulisan buat news letter kantor. Tentu saja gw belum kelar ngerjainnya. Sibuk sama kandang dan jualan. Ini gw lagi ngerjain mang, santai situ heehehe

Jadi ingat dulu waktu di himpunan kami punya mading yang diberi nama rescogitan "sebuah gagasan" saya suka sekali nama itu. Sangking sukanya sempat domain rescogitan.com saya beli tanpa digunakan untuk apa-apa heehehe

Mading itu dulu dikerjakan beberapa orang. Kami bertiga mesti ikut. Gw, si wak geng tukang nagih tulisan ini tadi, sama si nida. Kalo sama si hengs ya masih lah gw ketemu. Nah kalau sama si nida ini udah lama enggak.

Terakhir di ujung-ujung masa kuliah, memang kami jadi sedang tidak dalam kondisi baik. Rasa-rasanya kami bertengkar atau entah bagaimana, gw bahkan gak ingat. Tapi ya gitu, mungkin gw sama si hengks punya salah sampe si nida marah.

Kami bertemu lagi beberapa kali. Si hengks sepertinya sudah baik-baik saja. Tapi waktu ketemu gw di kampus secara gak sengaja ah, sepertinya kondisi kami gak baik-baik saja :) dan gw harus akui, gw bukan sahabat yang baik. Sampai tadi sore gw bahkan gak terlalu peduli. Iya gw memang sering menganggap hati adalah tempat parkir di mana orang boleh datang dan pergi tanpa perlu pamit.

Tapi malam ini, saat tadi ditagih tulisan. Gw inget rescogitan, gw inget tahun-tahun awal di ganesa 10. Ah, itu masa-masa menyenangkan. Gw ngeliat Bumi lelap di samping, gw berharap dia nanti ngerasain seru-seruan seperti kami dulu sama temen-temennya nanti.

Gw inget, Nida ini yang dulu ngasih ongkos pesawat buat gw pulang kampung ketika papa meninggal, duitnya gak gw ganti, dan gw bahkan ga bisa hadir saat ayah-nya yang baik itu berpulang, dan iya, gw merasa berdosa.

Gw inget dia sama si hengks juga yang dulu menghibur saat gw kehilangan orang-orang deket gw. Bahkan mereka juga yang menyemangati dan membantu hubungan gw sama sang pacar yang sekarang jadi istri dan ibu dari anak gw.

Ah, iya... Gw hutang banyak budi ke kalian. Mungkin ada kesalahan gw yang ga bisa dia maafin. Gw juga sekali lagi mengakui kalo gw bukan kawan baik. Gw pengen minta maaf, tapi mungkin tidak banyak gunanya.

Bumi, kau tidurlah yang lelap. Nanti saat kau dewasa, treasure your friends, it a must buddy!

Tidak ada komentar: