Halaman

Kamis, 03 April 2014

A dash of magic : by kathryn littlewood


Dalam buku kedua dari trilogi bliss bakery ini, littlewood menyajikan kompetisi antara si ahli sihir dapur cilik rosemary blissdengan bibi tiablo yang licik. Kisahnua disajikan dengan saus uang sederhana. Tidak ada drama pedas dan percikan intrik yang kental.

Buku ini memiliki nuansa yang sangat feminim. Dipenuhi kelakuan dan perasaan konyol ala remaja yang menghibur, serta hubungan harmonis amtar individu keluarga bliss, saya menilai buku ini buku yang baik untuk anak-anak. Bagus? Biasa saja!

Bagi saya selaku penikmat fiksi sihir, yang menarik dalam buku ini adalah tentang bumbu-bumbu ajaib. Sendawa katak, hujan murni, rona merah pipi ratu? Ya, kita butuh banyak imajinasi untuk memikirkan bahan masakan seperti ini :D

Saya kira saya akan menunggu littlewood menuliskan novel yang lebih "serius", dugaan saya akan menarik :D

Tidak ada komentar: