Halaman

Rabu, 05 Maret 2014

Tentang seorang kawan

Ini kawan satu angkatan. Kalau mengingat dia yang pertama saya ingat adalah jaket himpunan yang bermasalah hahaha.

Selepas drop out, saya tidak tahu apa-apa tentang hidup dia. Yang aneh adalah cerita kami di dunia maya. Beberapa kali kami berbincang, dan saya menangkap banyak ketidak beresan dalam obrolan kami. Tapi saya senang-senang saja hahaha berikut contoh percakapan kami lewat facebook pagi ini :

Dia : yuhu, geology academy anter yuk

Saya : hayuk

Dia : urang keur di leuwi gajah

Saya : gw lagi di yogya

Dia : kopi josh dong

Saya : gudeg mercon

Dia : yogya dept. store

Saya : :p

Dia : ayam betutu enak

Saya : mau diangkat pangeran sama sultan, mau jg gak?

Dia : ada keturan gitu gw

Saya : adalah dr nabi adam

Dia : odysey

Saya : archilles

Dia : kaos six point

Saya : distro three second

Dia : celana katun

Saya : jeans dong

Dia : haymantap

Saya : joooosss

Dia : yup

Mungkin kebanyakan orang tidak mengerti, kpk boleh tahu kode apel washington, tapi kalau mereka menyadap obrolan kami pasti mereka tidak paham apa yang kami bicarakan hahahaha

What a life :)

Tidak ada komentar: