Halaman

Kamis, 24 Oktober 2013

Tidak apa, ayo bangun lagi :)

Melihat gambar kandang yang kami bangun, sahabat ini menghubungi saya. Dia kawan lama, dari bangku smp saya kenal dia. Kami kenal cukup dekat, saya tahu lika-liku hidupnya, sampai lulus sma paling tidak, setelah itu kami berpisah, sekali waktu dia mengunjungi saya di kota kembang, di waktu yg lain dia saya temui di kamar hotelnya di Jakarta. Tidak akan ada banyak cerita dari pertemuan singkat-singkat begitu. Tapi dia kawan saya, dalam tiap pertemuan kami berbagi  doa.

"Bagaimana bisnisnya?" 

Begitu percakapan kami dibuka, lalu cerita mengalir seperti sungai.

Pada satu belokan, cerita itu tiba pada bisnis nya yang rusak. Dia kehilangan ratusan juta, ditipu orang jakarta katanya.

Sekarang dia akan menjual rumahnya, perlu amunisi, begitu katanya.

Ah, kawan yang baik, begitulah permainan di belantara ini. Tidak apa, toh segalanya cuma titipan, ayo bangun dan kita bersenang-senang lagi.

Terimakasih sudah berbagi cerita, dan maaf cuma sebaris doa yang bisa saya berikan sekarang.

Tidak apa, ayo bangkit lagi seperti biasa mari kita nyanyikan lagu lama kita ;

Nothing to loose, your love to win

Semoga MLTR masih dpt melipur lara yang ini :D

Tidak ada komentar: