Halaman

Sabtu, 13 Juni 2015

Selamat datang

Lama sekali rasanya tidak menulis di sini. Saya terlalu sibuk bersenang-senang dan menenggelamkan diri di riset saya. Mempelajari sesar lembang, mencoba mengestimasi dampak nya bagi bandung, kota yang saya cintai, dalam pelukannya saya, istri, dan anak kami menetap untuk saat ini.

Kali ini saya ke bogor, dibawa oleh bus biru MGI menuju sebuah rumah sakit. Tidak, ini bukan kisah sedih, tidak ada keluarga atau sahabat saya yang sakit. Sebaliknya, ini adalah perjalanan sukacita, saya mau menemui anggota baru keluarga kami yang dilahirkan di sana.

Dia menjadi cucu ke tiga untuk mama, dan sejauh ini generasi keturunan kedua dari mereka semua nya laki-laki. Jadilah sekarang mereka bertiga dalam jumlah.

Hingga saat ini, aku belum tahu nama jagoan kecil itu, dan aku tidak ingin terburu-buru tahu. Biar kami mulai berkawan pelan-pelan.

Bis ini bergerak lambat sekali, decit softbreaker tua nya terdengar menyebalkan dan jelas tidak menjanjikan tingkat keselamatan yang baik. Tapi kau tahu, aku tidak peduli, aku sedang bahagia sekali!

Untuk sekarang aku selipkan sepotong harap, seperti juga selalu kuselipkan harap yang sama untuk bumi biru. Agar  kelak kalian tumbuh menjadi manusia yang baik, itu saja dulu, sepamat datang anggota baru semesta, kau disambut oleh keluarga :D

Tidak ada komentar: