Halaman

Jumat, 18 Oktober 2013

Berbagi Senang

Bandung cerah pagi ini, disambutnya kami dengan senyum hangat dan riuh nya terminal Leuwi panjang. Sambil menunggu seorang kawan yang baik dari luar kota, saya ditemani tembakau dan segelas kopi, kombinasi yang tidak sehat tentu hehehe.

Iseng saya mulai merenung sembari kate terus teriak-teriak menyanyi di telinga. Kali ini renungan saya tentang berbagi bahagia. Seorang kawan pernah menyebut bahwa bahagia itu menular, dan kita yang bahagia wajib memang menularkannya agar berkurang sedikit beban dunia :D

Ahahaha saya tidak mau seserius ini sebenarnya, tapi pada titik perenungan kali ini, saat kondisi sampai pada alpha, saat deru mesin dan suara katr beserta bandnya kalah oleh ketenangan yang membaluri tubuh saya akhir nya bersepakat dengan kawan yang itu.

Iya, semestinya kita ini menjadi agen-agen penyebar kebahagian, agar dia tidak hanya jadi milik kita, tapi menulari banyak orang dan begitulah sebaik-baik nya manusia bukan? :D

Tidak perlu sampai berbagi uang bila kau belum mampu, berbagi senyum dulu saja sudah cukup pula. Bukan sekedar berbagi hadiah saja, berbagi semangat juga cukup pula bila belum mampu kita. Pada intinya, bagikan bahagiamu dan niscaya dia akan bertambah, berkali-kali malah, iya berkali-kali :D

Tidak ada komentar: