Halaman

Selasa, 15 Maret 2011

....

Bangku yang sama sepeti ketika dulu aku menunggu pengumuman kelulusanku.

Kali ini aku kembali duduk di sini, dalam diam panjang... Sesekali berdiri, melihat melintasi kaca pintu ruangan itu, kau berdiri di situ, memperjuangkan apa yang telah kau kerjakan lebih dari setahun ini. Kau berdiri anggun disitu dengan sejuta ekspresi, dari senyum, bingung, bahagia, dan banyak lagi :) memperjuangkan gelar yang akan diputuskan setelah mereka2 yang jauh lebih pintar dari kau dan aku itu setuju, dan mau menganggap dirimu layak menyandangnya.

Meski kita berdua tahu, gelar dan penghargaan serta baju kebesaran, dan upacara2 itu bukanlah apa2... Apa yang telah kau lewati selama melakukan prosesnya adalah apa yang patut kita hargai lebih jauh

Aku menyalakan Ipod, gitar joe satriani memenuhi gendang telinga. Dunia kita seakan sedang terpisah sangat jauh... Di balik pintu itu ada dunia yang lain, dunia yang semoga menjadikan kamu lebih baik, menjadikan kamu lebih bijak,
Mungkin tidak akan membantu apa-apa, aku hanya mau hadir... Menemanimu, melawati satu ujian terakhir sebelum memasuki fase berikutnya dari ceritamu, cerita kita... yang aku yakin masih sangat panjang sayang... :)

A New Master of Science born today
regard

-M Haikal Sedayo
http://rescogitan.com

Tidak ada komentar: