Halaman

Minggu, 15 November 2009

hari ke dua....

ini hari kedua,
ah... sungguh kosong di sini, semoga dia di sana tidak merasa sesepi ini.
sendiri, menghabiskan waktu seharian menulis paper, selalu menyalakan status available... siapa tau dia di sana tiba-tiba bisa menghubungiku entah dengan cara yang bagaimana. bingung harus bicara dengan siapa dikosan yang sepi seperti rumah hantu, sedang pedagang-pedagang sekitar kosan adalah pedagang jakarta yang tidak seramah pedagang bandung.

bayang2 kecurigan mendekat, yakinkah kamu dia tidak melakukan hal yang tidak kamu suka di sana? yakin kah kamu dia tidak akan menyembunyikan satu kisahpun dari mu,... bisikan yang sampai

aku ingat seorang sahabat menanyakan keyakinan, dia yang bertanya sangat bangga akan ketidak yakinan nya, aku hanya menjawab sungguh itu bukan urusannya, dan dia mengerti tidak mungkin lagi mempertanyakan seberapa besar keyakinanku, sejujurnya... detik ini aku tidak tau hingga di mana keyakinanku sampai.

yang aku tau aku gila, aku mabuk, aku di ectasy yang belum pernah aku reguk,... ini cinta ku terserah bagaimana kau mengartikannya,ini cintaku, terserah bagaimana kau membalasnya,...

LDR is a hard thing... kata cinta laura di salah satu program infotaiment tadi sore....

untuk pertama kali, aku sepakat dengan dia!

Tidak ada komentar: