Halaman

Minggu, 01 November 2009

Baiklah...

Sepi sekali di sini,
semua orang sudah mulai menyembunyikan diri ^^
hanya mau memantau, tidak suka dipantau hehehehe
hmm... dalam psikologi itu disebut apa ya??
sejenis syndrom hahahaha

well, forget it...
this is about some one from pretoria, software enginer whom I worked with last week.

setidaknya kedatangannya memberikan feel kembali setelah hampir mati boring bekerja di perusahaan ini, bertemu dia mengingatkan aku lagi tentang hei, you have done some big job for your industry, you must learn so much things, don't you know that you, guyz doing a 3000 USD for each job... if you were as smart as me hehehehehe.....

yah.... menjadi satelit adalah hal yang paling tidak aku suka, betapapun cerdasnya gagasan saya, betapapun jauh lebih logis dan dapat diterima alasan saya,selalu terbentur dan betapa saya benci ketidakberdayaan saya saat saya tahu ini lebih baik, dan ini metode yang benar namun satelit tidak pernah seindah ciptaan yang di kelilinganya, mengertikah kamu? Betapapun kerasnya saya bersuara tentang ketidakmengertian saya, saya tidak memperoleh jawaban yang memuaskan, seperti membentur dinding-dinding kosong, dan dia seperti membuka sebuah pintu untuk semua pertanyaan dan keraguan yang saya rasakan agar dapat mengalir dengan luar biasa deras ke muara kelegaan.

Lalu saya tahu, Belum saatnya saya pergi, masih ada janji yang harus ditunaikan, masih ada pelajaran di bangku kuliah yang belum di selesaikan, dan ternyata, masih ada hal menarik yang tidak pernah saya bayangkan (seperti harga sebuah software misalnya :p)

Dulu, saya berjanji memberikan loyalitas selama saya masih bisa berkembang, dan hampir saya merasa tidak bisa bergerak lagi di bawah wadah pemikiran yang terlalu sempit untuk menampung saya, ah, company ini masih punya ruang kosong di pojoknya ternyata, saya ke sana dulu, siapa tahu ada cukup tempat, sampai kewajiban saya terpenuhi semuanya :)

OK then buddy, Thanks for knowledges sharing, thank for the ciggaret :)

Tidak ada komentar: