Halaman

Jumat, 31 Oktober 2014

Kandang

Di sini saya sekarang, di dalam kandang cacing kami yang kondisinya menyedihkan :D ratusan kotak masih kosong, tidak berkembang sebaik yang kami mau. Tumpukan media yang belum terpakai di sudut ruangan dan pegawai yang bekerja setengah hati, ah iya, saya juga tidak menyalahkan dia melihat atap kandang kami yang terbuka begitu.

Beberapa kalian berpikir saya mungkin sedang kalah dan cukup bodoh untuk bertahan di posisi merugi sekarang ini :D tapi percayalah, kami menikmati manisnya ehehehe mungkin kamu lihat bisnis kami yang ini tidak berkembang, oh iya saya tidak bisa tidak sepakat, cash flow negatif adalah fakta aktual tidak terbantahkan ehehehehe

Namun sebagai manusia... Saya jauh lebih berkembang sebelum saya tiba dan sering bermain di sini. Saya merasa bahwa kami mungkin akan meninggalkan kandang ini dan menjadi sedikit emosional, saya memiliki keterikatan yang besar pada kandang yang kami bangun ini, tidak hanya keterikatan finansial saja lebih dari itu saya terikat secara emosional pada kandang ini.

Tapi waktu terus berdetik, dan saya merasa perpisahan saya dengan kandang ini sudah semakin dekat, kami harus bergerak mengejar mimpi dan segala bualan kami ehehehe.

Mungkin begini yang dirasakan JK rowling saat memutuskan untuk mendewasakan potter dan menyudahi kisa itu :D oh iya, saya tidak sehebat rowling saya hanya sedang mencari-cari perbandingan untuk perasaan ini, di mana kau enggan... Tapi harus berpisah... Jangankan kandang atau sebuah cerita, pada akhirnya kelak kita akan berpisah dengan kehidupan itu sendiri :)

Tidak ada komentar: