Halaman

Senin, 06 September 2010

happy anniversary

pada satu anak tangga kita pernah berhenti,
pada tiap percabangan kita pernah bingung menentukan langkah.
waktu memutuskan memberi kita ruang, takdir memastikan kita bertemu,
tapi kitalah yang menentukan hingga detik ini masih bersama.

apakah sakura-sakura masih meranggas? aku bertanya padamu
di ruangku aku terperangkap dalam gelap yang eksotis
dan di ruangmu aku menikmati segalanya.

apakah aku lebih dari ke-akuan mu? kau bertanya
di ruangmu kau terjebak impianmu
di ruangku, mereguk trance kau bunuh logika-logika itu

ada banyak waktu untuk pergi dan lupa
kau memilih di sini,
dan untuk itu terimakasih
sayang, aku hanya punya cinta
semoga selalu cukup untukmu,... selayaknya hari-hari lalu hingga detik ini :)

happy anniversary to us ...

Tidak ada komentar: