Halaman

Kamis, 12 Agustus 2010

Bangkitlah lagi rajawali

Sore itu seorang sahabat melaporkan perbincangan telponnya. "Bro, dia bilang oke, mau mengisi acara, asalkan dia boleh menyuarakan tentang hutang negara yang bikin susah". Saya sepakat, baik dengan permintaan maupun dengan pendapatnya masalah hutang itu, tidak sepenuhnya tentu (buat saya hutang negara jelaslah perlu, dengan aturan main dan piutang negara juga pastinya :) ). Tapi begitulah... Dengan sederhana, tanpa banyak permintaan seperti pengisi acara lain yang pernah saya hadirkan, inilah dia dengan keyakinan yang ditempuhnya, terlepas benar atau salah.

________________________________________
Lagu-lagu barunya kian tak sepopuler yang lain, tp dia masih berdiri. Penjara dan jalanan masih dia lewati. TKI yang tak mau dibela sampai hutang negara yang dikritisinya masih saja menderita dan bertambah. Aku, masih ingin laki-laki itu berkarya. Aku, masih ingin mendengar lagu yang dibawakan dengan suara dan gitarnya dan diperjuangkan lewat hidup dan kerja nyatanya.

Kepada dia yang pernah tetap bernyanyi walau hujan mengguyur ganesha, yang tetap mengkritisi walau dibungkam dengan nyata sekali, cepat sembuh rajawali, cepatlah kembali.
Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

Tidak ada komentar: