Halaman

Senin, 03 Agustus 2009

belajar!

Teringat akan seorang pemuda kecil di sebuah perkampungan, itu sebelum perang dunia II. seorang anak berada, belajar matematika, fisika dan kimia serta ilmu2 lain di sekolahnya.... seorang pandai besi yang ditemuinya bersedia mengajarkannya cara membuat paku, ia berada, tidak harus dipaksa belajar membuat paku, pun sebenarnya dia mungkin tidak begitu suka, tapi ayahnya mengajarinya untuk belajar apapun yang bisa dan sempat dipelajarinya.

kemudian itu perang dunia meletus, dan satu2 kemampuan yang membuat itu bocah bertahan hidup adalah membuat paku yang diwarisinya dari si pandai besi, memulai usaha, membentuk perusahaan paku, perusahaan alat-alat dari besi, perusahaannya menjadi besar, lalu berkembang memproduksi meriam dan terakhir menjelma perusahaan otomotif ternama.

nah, aku harap seterusnya tidak akan ada lagi pertanyaan dari kalian yang telah mampir di blog ini tentang mengapa aku mau mengeluarkan uang yang lumayan pada ukuran kantongku untuk belajar asuransi sekalipun aku tidak benar2 perlu dan belum hidup dari situ... begitu mas ^^

I'm geophysict and I will learn anything I could...

Tidak ada komentar: