Halaman

Jumat, 19 Juni 2009

debat

tentang debat pilpres malam tadi, yang sengaja saya nyalakan tv buat melihatnya. siaran tertangkap jelek, berbayang-bayang, saya paksakan juga. arghhh... ternyata cuma dagelan. debat macam apa ini??? debat yang aneh... semua sepakat,semua setuju.

bahkan jawaban terbodoh macam "...lumpur yang seperti gunung di bawah sana" (mud volcano maksudnya dia) gak ada yang nyerang, semua sepakat, semua sama, sama-sama tidak cemerlang! ada satu, dia yang terlihat jumawa, bukan karena jawaban dan pandangan yang brilian, tidak lebih karena 2 lainnya tidak bisa mengimbangi.

aku ngantuk, lelah, kecewa... tertidur dihantar dagelan itu yang masih terus pentas, tentang orang-orang berlomba menuju istana. dalam mimpi aku ingat aku berdoa, tuhan,... berilah kami pemimpin yang terbaik di antara mereka yang tidak baik...

amin amin...

ini sepotong lagi saya hantarkan doa dari neraka.

saya pikir mang soleh lebih baik dari pada mereka, sana mang... jadi presiden!

Tidak ada komentar: